11 September 2014

KARTU JAMINAN KESEHATAN - HEALTH CARD


Apakah Kartu Jaminan Kesehatan?

Kartu Jaminan Kesehatan adalah sebuah kartu yang bisa digunakan untuk mengganti semua biaya RS tanpa perlu mengeluarkan uang lagi. Sekarang ini sudah ada kartu yang dipersiapkan oleh pemerintah, tetapi kartu tersebut ada batasannya karena bersifat massal untuk masyarakat umum.

Masing-masing pribadi berbeda kebutuhannya, misalnya untuk kelas di masing-masing RS, apakah anda bersedia berbagi ruangan dengan orang lain? Berbagi kamar mandi/ toilet? Berbagi saluran TV? Toleransi dengan pengunjung/ penjaga pasien lain yang berisik (mengobrol/ suara HP/ dengkuran, dll)? Apakah anda peduli dengan keluarga yang akan menemani, akan tidur berdesakan bahkan tidur di lantai/ kursi? Kartu dari pemerintah tentu saja tidak memberikan kelas VIP atau kelas I yang hanya diisi satu-dua orang saja per kamar.



Selain hal diatas, misalnya anda terkena penyakit kritis seperti kanker, apakah akan dijamin sampai sembuh? Biaya dokter, obat, perawatan dll yang biasanya untuk pemulihan butuh waktu sekitar 5 tahun. 

Jadi apakah anda sudah punya Kartu Jaminan Kesehatan yang sesuai kebutuhan anda  dan keluarga?

Apabila belum, anda bisa isi form di bawah untuk konsultasi gratis mengenai Kartu Jaminan Kesehatan sesuai kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment